Monday, August 29, 2011

Hyundai membuat Konsep Motor Motor Masa Depan



Berita Otomotif Terbaru ; Hyundai Produksi Motor | Hyundai membuat Konsep Motor Motor Masa DepanPabrik kendaraan roda empat yang berasal dari Korea Selatan, ingin membuat konsep motor untuk masa depan.. Ide fantasi itu dituangkan oleh Min Seong Kim, untuk menciptakan sepeda motor futuristik yang sesuai dengan perkembangan teknologi di masa depan.



Seperti dilansir Visordown, Senin 22 Agustus 2011, desainer asal Korea Selatan ini berharap perusahaan otomotif asal negerinya sendiri, Hyundai, dapat mengaktualisasikan rancangannya tersebut.



Kim menggambarkan konsep sepeda motornya menggunakan konstruksi dan chassis seperti otot-otot manusia. Desainnya futuristik dan unik dengan lengkungan-lengkungan seperti urat manusia.



Dengan teknologi itu, saat menikung, frame yang disebut otot, oleh Kim, akan sedikit melentur dan miring menyesuaikan arah tubuh si pengendara. Saat diajak ngebut seluruh tubuh sepeda motor akan mengeras.



Dan pada bagian depannya, terdapat semacam kaca yang difungsikan sebagai panel indikator yang dilengkapi dengan visualisasi digital. Kedua ban motor ini menggunakan ukuran yang cukup besar dibandingkan dengan motor pada biasanya. privatenews



No comments:

Post a Comment